Widget HTML Atas

Begini cara memasang game Naruto ninja storm di HP Android

Sumber:pinterest

Sebelum memasang game Naruto Ninja Storm 3 di Hp Android, ada baiknya simak dahulu ulasan berikut ini.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 adalah game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh game Namco-Bandai untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Game ini dirilis pada 8 Maret 2013 di Eropa, 5 Maret di Amerika Utara, dan dirilis pada 18 April di Jepang. Edisi yang disempurnakan bernama " Full Burst " dirilis pada 24 Oktober 2013 untuk PC dan Steam. Permainan dimulai dengan kilas balik dari awal Serangan Fox-Tailed Sembilan-Ekor dan kemudian mulai dengan busur KTT Kage , berakhir dengan pergantian peristiwa dalam Perang Dunia Shinobi Keempat . Di Eropa, game ini tersedia dalam "Will of Fire Edition" dan “True Despair Edition“.

Berikut ini cara memasang game game Naruto ninja storm 3 di hp Android, namun sebelum itu kalian harus menyiapkan bahan-bahanya terlebih dahulu.
Berikut bahan-bahan yang perlu dipersiapkan :

• Download emulator PS3 pcsx3 APK android terbaru disini ataudisini

• Download file game Naruto ninja storm disini

• Download zarchiver disini

Setelah mendownload semua bahan diatasi, kemudian selanjutnya ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Instal emulator PS3 pcsx3 yang sudah didownload tadi, jika proses menginstal gagal, silahkan aktifkan unknown source (pengizinan instal aplikasi) pada bagian pengaturan Android.

2. Jika file game Naruto berformat rar maka harus diubah menjadi file ISO atau cso, cara mengubahnya yaitu instal terlebih dahulu zarchive yang sudah kalian download sebelumnya. Kemudian setelah terinstal, buka aplikasinya setelah itu cari file Naruto ninja storm 3. Contoh : Naruto ninja storm3xXxx.rar maka setelah itu klik file itu kemudian klik ekstrak here pada file tersebut dan Tunggu sampai selesai.

3. Buka aplikasi emulator PS3, kemudian cari file ISO Naruto tadi, dan selamat bermain.

Begitulah cara memasang game Naruto Ninja storm 3 di hp Android, terima kasih sudah membaca. jika masih ada kendala cukup tinggalkan komentar dibawah.

5 comments for "Begini cara memasang game Naruto ninja storm di HP Android"

  1. Replies
    1. Itu bener kayak aslinya soalnya kalo di ppsspp pilih mode nya berbentuk seperti gulungan

      Delete
  2. Game Naruto ninja storm ini bisa juga dimainkan dengan Aplikasi PPSSPP kan min?

    ReplyDelete

Post a Comment

>