Widget HTML Atas

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja storm 4: Road to Boruto (Mod Ppsspp)

Sumber: YouTube

Setelah sebelumnya saya menulis artikel tentang cara memasang game game Naruto ultimate ninja storm 3, Nah kali ini saya ingin menjelaskan cara mendownload Naruto Shippuden Ultimate Ninja storm 4 : Road to Boruto (Mod ppsspp).

Perlu diketahui game ini tidak seperti game Naruto pada PS4 pada umumnya, game ini adalah full mod nya saja dari game Naruto ninja impact, banyak yang di mod  dalam game ini seperti character, texture, dan background.

Untuk cara pemasangan Naruto Shippuden Ultimate Ninja storm 4 : Road to Boruto (Mod ppsspp) cukup mudah, namun sebelum itu siapkan terlebih dahulu bahan-bahan dibawah ini yaitu :

• emulator Ppsspp bahan1
bahan2
bahan3 (mod pack Naruto)
• Download zarchive. (Kalau hp kalian bisa mengekstrak file sendiri, maka tidak perlu mendownload aplikasi ini)

Setelah mendownload semua bahan diatasi, ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1) Instal emulator ppsspp yang sudah didownload tadi terserah mau yang gold atau yang silver. Jika proses menginstal gagal, silahkan aktifkan unknown source dibagikan pengaturan Android.

2) Jika file game Naruto Shippuden Ultimate Ninja storm 4 : Road to Boruto (Mod ppsspp). berformat rar, maka harus diganti menjadi file ISO atau CSO. Cara mengubahnya yaitu instal terlebih dahulu aplikasi zarchive yang sudah kalian download sebelumnya. Kemudian setelah terinstal, buka aplikasi zarchive tersebut. Setelah itu cari file Naruto Shippuden Ultimate Ninja storm 4 : Road to Boruto. Contoh Naruto Shippuden Ultimate Ninja storm 4xxx.rar, maka setelah itu klik filenya, kemudian klik ekstrak here pada file. Kemudian file akan ada yang berformat ISO.

3) Ekstrak mod NS4 Road to Boruto V1.0.rar. pilih ekstrak disini.
Setelah di ekstrak buka filenya lalu pilih tekstur, lalu sobat cut/potong. Lalu pindah ke file psp, paste/tempel disini.(berada diluar file mod Naruto NS4 Road to Boruto V1.0.rar.)

4) Buka lagi hasil extrakan lalu kalian cut/potong lagi save data yang bertuliskan  ULUS105820000. Pindah lagi ke ke folder psp lalu pilih save data, klik paste/tempel disini.

5) Buka aplikasi emulator Ppsspp, kemudian cari file ISO yang sudah diekstrak tadi.

Jika kalian masih bingung, kalian bisa nonton video dibawah ini:


Note: video diatas bukan video saya.

Begitulah cara memasang game Naruto Shippuden Ultimate Ninja storm 4 : Road to Boruto (Mod ppsspp). Cukup mudah bukan?
Sekali lagi saya katakan ini bukanlah game Naruto yang di PS4 jadi akan ada banyak kekurangan dari segi jutsu, dan gameplay nya pun tidak mirip sama sekali dengan game PS4 pada umunya.

Kalau masih kesulitan dalam pemasangan game ini, cukup tanyakan saja pada kolom komentar dibawah.

Post a Comment for "Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja storm 4: Road to Boruto (Mod Ppsspp)"

>