Widget HTML Atas

Setting PPSSPP Terbaru 2020 no Lag dan Suara nyaman di Android


Kini smartphone Android telah menarik banyak peminat dikalangan games. Bayangin aja nih dengan harga yang relatif terjangkau pengguna sudah mampu memainkan berbagai macam platform game ditambah lagi dengan bantuan dari emulator game. Contohnya ppsspp yang mampu membuat kamu bermain layaknya di PSP sungguhan.

Walaupun begitu, ada banyak pemain yang terkadang mengalami masalah dalam memainkan gamenya, mungkin ada yang lag, suara tidak ada, atau patah-patah dalam bermain. Untuk itu sahabat digimentalup mau ngasih kamu info tentang cara setting ppsspp terbaru.

Disini kalian diwajibkan memiliki ppsspp versi 1.7.5!, Download DISINI. kalian memilikinya kalian wajib nih buat menghapus aplikasi ppsspp kalian yang sebelumnya sudah terpasang. Abis itu baru deh kalian instal yang versi 1.7.5!

Perlu diingat ada yang dinamakan setting ppsspp secara keseluruhan dan ada juga yang dinamakan Game setting. Berikut ini cara setting ppsspp terbaru :

1.  Klik aplikasi ppsspp, kemudian kebagian settingan atau pengaturan. Lalu klik systemsystem->general-> dan pilih restore ppsspp setting to default, dengan begini menjadi pengaturan semula.

2.  Kemudian klik pada opsi settingan graphic:
     •  Centang✓ OpenGL untuk setting Backend
     •  Centang✓ Buffered rendering untuk Mode
     •  Jangan centang Kotak Blick Transfer Effects

Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat foto diatas. Buffered rendering gunakan Buffered. Mungkin beberapa game lebih cocok skip Buffered seperti halnya game Naruto, Namun game untuk game lain mungkin layarnya akan blank/gelap jika mencentang Skip Buffered rendering.

     •  Centang✓ bagian kotak Immersive mode pada Feature
     •  Centang✓ Kotak Hardware Transform
     •  Centang✓ Kotak SOftware Skinning
   
     •  Centang✓ Kotak Vertex Cache
     •  Centang ✓ Kotak Lazy Texture caching (speed up)
     •  Centang ✓ Kotak Disable slower effects (Speedups)

Lalu terakhir
     •  Centang ✓ Kotak Hardware Tesselation


Texture Filtering rubah jadi Linear
Screen Scaling Filter rubah menjadi Linear

Selanjutnya yang paling krusial masuk ke pada settingan Hack Setting.
     •  Centang ✓ kotak Timer Hack
hal ini wajib dan salah satu alasan mengapa kita merollback aplikasi PPSSPP ke versi 1.7.5 karena fitur ini hanya tersedia di versi tersebut.

Ganti settingan Lower Resolution for Effect (reduces artifacts) menjadi Aggressive

3.  Setting Audio
Yang perlu dirubah disini ialah Audio Latency ganti menjadi Low. Meski terlihat sederhana settingan ini akan sangat jauh memperjernih suara pada game nanti.

4.  Setting System
Ganti clock cpu dengan merubah Change Emulated PSP’s CPU clock (Unstable) menjadi 40 Rewind snapshot frequency (mem hog) juga perlu dirubah menjadi 200 valuenya. Pada I/O timing method jangan lupa ganti menjadi Simulate UMD Delays.

Ini adalah satu dari sekian penampakan game yang berhasil kami benchmark, dan rata-rata mendapatkan lebih dari 50 fps bahkan stabil di 60 fps.

Itulah cara Setting PPSSPP Terbaru 2020 no Lag dan Suara nyaman di Android
Jika kalian telah berhasil menjalankan angka diatas 50 fps maka kalian sudah sukses selamat.

1 comment for "Setting PPSSPP Terbaru 2020 no Lag dan Suara nyaman di Android"

Post a Comment

>