Widget HTML Atas

3 Rekomendasi Game Cacing Terbaik tahun 2020

Sumber: pinterest

3 Rekomendasi Game Cacing terbaik tahun 2020 yang sekarang ini sedang banyak dimainkan bagi para pengguna smartphone android yang bisa diunduh di Google play store.

Di tahun 2000 juga ada game yang mirip seperti game cacing yg sedang ramai dimainkan ini, game itu dikenal game ular yang dulu dimainkan di HP Nokia. Seiring berjalannya waktu game ular ini sudah jauh lebih modern dan juga bisa dimainkan secara multiplayer secara online.

Berikut ini 3 Rekomendasi Game Cacing terbaik tahun 2020.

1. Little big snake

Sumber: Wikipedia

Diurutan pertama ada Little big snake game ini adalah game multi-pemain disini kalian bermain sebagai ular dan tujuan kalian adalah menjadi pangeran. Saat kalian membunuh pemain lain untuk mendapatkan skor tinggi baru untuk naik papan peringkat dunia, mengembangkan ular kalian, dan dihadiahi dengan peti berisi koin dan permata! Bunuh musuh-musuh yang ada untuk hadiah hebat bersama teman-teman Anda dan kumpulkan kunci untuk berkeliling dunia LBS.

Jalankan Ular kalian melalui kompetisi untuk menyelesaikan misi, Melahap nektar dan energi yang ditinggalkan oleh lawan untuk meningkatkan ukuran, keterampilan, dan kemampuan Anda. Hancurkan jalan Anda menuju rantai makanan saat Anda berevolusi menjadi Little Big Snake terbaik. Makan nektar lezat yang tersisa dari mereka dan kumpulkan kunci, artefak dan barang-barang lainnya untuk membuka level, misi, dan kawan.

Sumber : Wikipedia

Tipe smartphone  Link Download
Android Disini

2. Snake Zone : Worm Mate Zone Cacing io

Sumber: playstore

Selanjutnya Snake Zone : worm zone cacing io adalah game cacing yang tumbuh dengan memakan titik-titik. Gunakan Venom Sliter kalian untuk lari. Snak Sliter adalah game arcade yang adiktif, Permainan Slither memiliki mod offline Snake dan mode online Slither. Hanya skin yang terbaik. Mainkan multiplayer snake atau hanya menikmati ular yang kesepian di dunia ular besar. Game IO Snake IO ini dibuat untuk para penggemar ular. Ini dianggap sebagai salah satu mod sliter terbesar dan game online ular keren. Selesaikan tantangan secara offline. Bagikan game Snake Slither Mobile dengan teman lalu dapatkan emas, dan beli skin yang baru.

Sumber: Wikipedia

Tipe Smartphone Link Download
Android Disini

3. Slither.io


sumber: pinterest


Diurutan terakhir ada Slither.io Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengendalikan dan memindahkan ular atau cacing di sekitar area berwarna, makan pelet untuk mendapatkan ukuran yang besar, kalahkan dan makan pemain lain untuk tumbuh besar dan panjang dalam permainan. Jika kepala ular pemain bertabrakan dengan musuh maka pemain kehilangan permainan dan harus mulai dari awal. Saat Dikalahkan tubuh ular berubah menjadi cerah, menjadi makanan yang bersinar untuk dimakan pemain lain. Ini pelet yang tetap dari "kematian" avatar akan sesuai dengan warna avatar itu sendiri. Pelet juga menelurkan lain ular avatar. Ketika seorang pemain tidak menggunakan "mode boost", ular kehilangan ukurannya dan menyebabkan ukuran ular mengecil sedikit. Massa yang hilang dari dorongan yang muncul di baris mana dorongan itu digunakan. Fitur ini berguna untuk mengungguli dan mengalahkan lawan. kekurangannya adalah bahwa avatar akan menurunkan suhu udara sementara kecepatan-mendorong.

Sumber: Wikipedia

Tipe Smartphone Link Download
Android Disini

Itulah 3 rekomendasi Game cacing terbaik tahun 2020 yang sedang viral dimainkan oleh semua kalangan baik itu anak kecil, remaja, maupun orang dewasa.

Terimakasih sudah membaca dan tunggu artikel menarik selanjutnya terimakasih.

Post a Comment for "3 Rekomendasi Game Cacing Terbaik tahun 2020"

>