Widget HTML Atas

Cara memasang game Harvestmoon a wonderful life (GameCube) versi bahasa Indonesia

Sumber : facebook

Cara memasang game Harvest moon a wonderful life (Game Cube) versi bahasa Indonesia cukuplah mudah kalian hanya memerlukan beberapa aplikasi pendukung untuk memainkannya di android.
Sebelum memasang gamenya simak dulu ulasan berikut :

Harvest Moon: A Wonderful Life adalah sebuah video-game yang diciptakan untuk konsol Nintendo Gamecube yang dirilis pada 16 Maret 2004. Permainan ini dikembangkan oleh Marvelous Interactive Inc. dan dirilis oleh Natsume. Permainan ini merupakan salah satu seri video game Harvest Moon.

Karakter utamanya adalah seorang pria, istri, dan anak mereka. Artinya kejadian yang akan kamu lewati nanti akan berubah tergantung siapa yang akan kamu nikahi. Walaupun kamu tidak memiliki saingan untuk mendapatkan kasih sayang seorang wanita, tetapi pasti ada beberapa masalah.

Kamu adalah karakter utamanya, kamu bisa memberikannya nama, dan dia akan bertindak sesuai perintahmu. Dia adalah pemilik pertanian, pindah ke Forget-me-not Valley untuk memulai hidup baru. Dia adalah anak dari sahabat sekaligus sepupu Takakura yang telah lama meninggal. Kamu dapat menikah diakhir tahun pertama dan akan memperoleh seorang anak laki-laki. Diakhir tahun ke-enam, kamu akan meninggal dunia dan putramu akan mewarisi segala pertanianmu.
Sumber : Wikipedia

Bahan-bahan yang harus dipersiapkan sebelum memasang game Harvestmoon a wonderful life versi bahasa Indonesia adalah :
• Emulator dolphin, download disini

• File game ISO Harvestmoon a wonderful life versi Indonesia, download disini

• Apk zarchive, download disini

Setelah semua bahan sudah di download, langsung ke tahap pemasangan :

1. Buka aplikasi zarchive kemudian carilah file game Harvestmoon a wonderful life 7z tadi, setelah itu klik file tersebut lalu klik ekstrak here.

2. Kemudian akan muncul Harvestmoon a wonderful berformat ISO.

3. Buka aplikasi emulator dolphin , kemudian carilah file game harvestmoon a wonderful life ISO tadi.

4. Selamat bermain.

Begitulah cara memasang game Harvestmoon a wonderful life versi bahasa Indonesia, Kalau mengalami kendala dalam proses pemasangan, bisa tinggalkan komentar dibawah.
Oh iya project ini belum selesai 100%, jadi mungkin kalian bakal menemukan kata yang masih berbahasa Inggris.

Post a Comment for "Cara memasang game Harvestmoon a wonderful life (GameCube) versi bahasa Indonesia"

>