Widget HTML Atas

4 Game Offline Terbaik di Android

Menjelang bulan puasa seperti saat ini, pastinya sobat kebingungan buat nyari game yang nggak boros kouta dan menyenangkan untuk dimainkan selama bulan ramadan ini.

Untuk itu kami mau ngasih sobat Game Offline Terbaik Versi Digimentalup Yang pas banget buat nemenin puasa kamu.
Game-game di bawah ini ada yang mirip banget dengan salah satu game terbaik di konsol playstation , kalau sobat penasaran langsung cek aja dibawah!

Berikut ini Game Offline Terbaik Versi Digimentalup:

1. Blade of gods

 
 
Gameplay dari game ini mirip sekali dengan game God of war dan devil my cry. Bahasa yang digunakan juga sudah berbahasa Inggris namun teksnya berbahasa China. Diawal permainan nanti sobat akan bertemu mini bos, serang bos dari belakang, setelah darah bosnya mau habis tinggal Finishing, finishing sama seperti kratos yang mengalahkan musuh-musuhnya. Setelah sobat mengalahkan bos pertama, sobat akan langsung mengendalikan bos itu untuk mengalahkan musuh yang lain. Nantinya kamu juga akan mendapat orbs sama seperti di game God of war dan devil my cry. Buat kamu yang penasaran, langsung aja download gamenya.

TENTANG
KETERANGAN
Genre
Hack and Slash action - Adventure
Mode Bermain
single-player
Link Game

2. Power rangers  

 
 
Siapa yang tidak kenal dengan power rangers power rangers sudah mewarnai sejak sobat Masih kecil  Bahasa yang digunakan pada game ini yaitu bahasa cina begitupun juga dengan teksnya. Untuk controller nya sama seperti mobile jane di sini kalian juga bisa memanggil megazord untuk grafis apa adanya seperti dengan ukuran gamenya. Tapi gerakannya lumayan smooth. pastikan saat musuh berkumpul, terus kalian pakai ultinya. Ada berbagai macam karakter yang bisa sobat mainkan  Kalau penasaran sebutan aku mendownload aja di bawah linknya.

TENTANG
KETERANGAN
Genre
Adventure
Mode Bermain
single-player
Link Game

3. Titan Quest

 
 
Game mini ber setting pada zaman kuno dan game ini juga berdesain ps4  Selain keren game ini juga game ps4 yang ada di versi android nya. Diawal story kamu akan dikejutkan dengan medusa(mahkluk mitologi Yunani) yang tiba-tiba datang menyerang. Di sini subat harus membuat karakternya sendiri untuk sobat pakai bermain. Untuk bahasanya sendiri bahasa yang digunakan bahasa inggris teks yang digunakan pun juga bahasa inggris kalian bisa upgrade armor dan senjata agar semakin kuat.

TENTANG
KETERANGAN
Genre
Adventure
Mode Bermain
single-player
Link Game

4. Lili (petualangan)

 
 
Game yang bergenre petualangan seru dan juga ada versi ps4nya, yang udah gak ada diplay store. game ini termasuk game langka. game ini mirip dengan tombol raider. 
untuk kontroler nya cukup tap saja.
1 tap untuk jalan dan Dua tap untuk lari.
Tekan tanda tanya (?) maka ada map. Cukup ikuti tanda bintang warna oren saja. untuk kontrolnya memang agak sulit jadi kamu harus membiasakannya. misi pertama sobat harus mengumpulkan bunga. cukup tarik saja bunganya jika sobat sudah menemukan, nanti bunga sobat akan diambil oleh makhluk di sana. owkowk jangan marah sobat nanti kamu harus menjelaskan ke npc sebelumnya. dan nanti sobat bakal nangkap penjahatnya.

TENTANG
KETERANGAN
Genre
Adventure
Mode Bermain
single-player
Link Game

Itulah 4 Game Offline Terbaik Versi Digimentalup yang pas banget buat nemenin puasa kamu. Nantikan game seru lainnya hanya di sini!

Post a Comment for " 4 Game Offline Terbaik di Android"

>