Widget HTML Atas

Begini Cara Memainkan GTA V Di HP Android


Semakin majunya teknologi android saat ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi, Bahkan sekarang game-game konsol ataupun PC sudah dapat dimainkan dalam genggaman tangan. Contohnya saja game GTA V yang sering dimainkan di konsol PS4 maupun PC kini sudah bisa dimainkan di hp android.

Game GTA V sendiri berlatar belakang negara bagian fiktif di Amerika Serikat yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto: San Andreas. Sama seperti Grand Theft Auto: San Andreas, di GTA V terdiri dari 2 Wilayah yaitu Los Santos (Perkotaan) dan Blaine County (Pedesaan). Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Pemain juga bisa menambahkan tokoh ke-empat bila memainkan permainan ini secara daring.
Grand Theft Auto V mencetak rekor penjualan dalam sejarah, dalam kurun waktu 24 jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menerima uang USD 800 Juta. Menjadikan ini game dengan penjualan terbesar dalam 2013 bahkan dalam sejarah.
Sumber: Wikipedia

Untuk itu kami ingin memberikan tutorial atau cara memainkan game GTA V di Android.

Sebelum ke caranya, ada baiknya simak dulu spesifikasi hp yang diperlukan untuk bisa memainkannya:

 1. Smartphone dengan ram minimal  512 mb.

 2. Android harus di atas 2.3 atau lebih.

 3. Penyimpanan memori internal ke memori hp harus  70 mb atau lebih.

 4. Koneksi internet harus cepat minimal 512 kb/s.(Disarankan sobat menggunakan wifi).

Disini Kamu hanya perlu mendownload aplikasi cloud game! Apasih itu cloud game?

Pengertian Cloud Game

Cloud game disebut juga game on demand yang memiliki kemiripan dengan streaming YouTube yang sering kita gunakan saat ini.
Sobat tak perlu mendownload video untuk bisa menonton di YouTube, sobat hanya perlu koneksi internet untuk streaming. Sama seperti Cloud game, sobat hanya perlu koneksi internet untuk memainkan game konsol ataupun PC.
Bisa kita simpulkan Cloud game adalah sebuah gagasan untuk kita tidak membutuhkan konsol ataupun PC untuk memainkan sebuah game.

Berikut cara memainkan GTA V di Android:

1. Langkah  pertama yang harus kamu lakukan ialah, sobat wajib instal dulu aplikasi Gloud Games. (Kalian bisa cari di play store).

2. Setelah terinstal kemudian sobat cari game yang sobat mau mainkan. Misalkan sobat mau main game GTA V. Sobat tinggal ketik aja di kolom pencarian “GTA V”.

3. Selanjutnya setelah sobat dapat gamenya. Sobat tinggal pilih, disini ada 2 pilihan sobat mau yang gratis atau yang bayar. Kalau saya sih menyarankan yang gratis alias free.

4. Jika sobat memilih yang free , sobat diwajibkan ikut antrian dan nonton iklan sebanyak 5x.

5. Jika sobat sudah mengantri dan menonton iklan 5x, sobat akan langsung masuk kedalam gamenya.

Begitulah cara memainkan game GTA V di Android, jika kalian masih bingung kalian boleh tanyakan dikolong komentar. Tunggu artikel menarik selanjutnya hanya di digimentalup.com

Post a Comment for "Begini Cara Memainkan GTA V Di HP Android"

>