Widget HTML Atas

Inilah Aplikasi penghasil dolar yang wajib kamu coba!


source: premiese/google playstore



Pernahkah kalian terfikir kan, sambil rebahan dikamar kalian masih bisa mendapatkan uang jajan? Ya dengan aplikasi  penghasil  uang ini itu tidaklah mustahil. Mungkin ada banyak aplikasi penghasil  uang yang bisa kalian temukan di playstore dan dengan tugas yang berbeda-beda pastinya. Kita hanya membutuhkan smartphone dengan koneksi internet dan akun rekening Paypal saja.
Sahabat digimentalup mau saranin kamu aplikasi nih buat kamu yang lagi pengen rebahan tapi bisa juga ngehasilin uang, Nama aplikasinya premise, apasih itu premise?

Premise
Premise adalah  penganalisa data dan platform yang mengukur perkembangan ekonomi, Politik dan sosial secara real-time. Menggunakan aplikasi mobile premise menghasilkan wawasan yang berasal dari data yang dikumpulkan oleh kontributor.
Namun sangat dikecewakan tugas yang ada didalam aplikasi ini tidak tersedia di seluruh kota di Indonesia. Dikarenakan pihak premise bekerja sama dengan salah satu organisasi, yang dimana tugas terkadang berubah-ubah mengikuti kebutuhan organisasi tersebut. Kamu harus memberikan data yang nyata, jika diminta memberikan foto sebuah lokasi maka kamu harus mengambil foto sebuah lokasi yang diminta jika foto yang kamu berikan tidak sesuai dengan lokasi yang diinginkan Premise akan menolak dan tidak memberi kamu bayaran.

Berikut ini keuntung dari Premise:
•Tidak membutuhkan refferal
•Tidak ada iklan
•survey ada setiap hari
•Tugas/misi yang diberikan cukup mudah
•withdraw/penarikan tidak dikenai fee/gratis.
•pembayaran cepat kurang lebih 1 menit
Kelemahan premise:
•hanya menerima 2 alamat pembayaran.
•hanya tersedia di beberapa kota saja.

Berikut 3 kategori misi di premise yaitu:    
1. Survey - easy
Tugas yang mudah, kamu tidak perlu pergi kemana-mana, kamu hanya perlu duduk saja dirumah. Namun, tugas ini hanya tersedia dari jam 12.00-04.00.
Bayaran: 0.01$ - 0.03$
  
2. Lokasi - medium
  Tugas yang sedang, kamu harus pergi ketempat yang diminta dan kamu harus memberikan informasi serta foto pada lokasi tersebut.
  Bayaran: 0.20$
  
 3. Telusuri - hard
   Tugas sulit, disini kamu harus menelusuri lokasi yang diminta dan memberikan informasi tentang lokasi tersebut. Nantinya kamu akan diberikan alamat oleh premise, kamu harus mengunjungi dan menjelaskan tentang lokasi yang sudah kamu kunjungi.
Bayaran: 10$.

Kalau kamu mau ngecek apakah tugas sudah selesai atau belum, kamu bisa cari dan klik tugas saya, disana kamu bisa tahu apakah tugas yang kamu kerjakan disetujui ataupun ditolak. Tugas kamu akan ditinjau selama 1x24 jam, jadi kamu mesti sabar.

Metode pembayaran :
Dalam aplikasi premise ini ada 2 metode pembayaran yaitu payooner dan Paypal, payooner minimal penarikan/withdraw yaitu 20$ sedangkan Paypal minimal penarikan/withdraw yaitu 0.25$. kamu boleh pilih mana yang kamu suka, tapi sahabat digimentalup menyarankan kamu buat pake Paypal untuk penarikan, karena minimal penarikan dari Paypal sangatlah kecil.

Itulah penjelasan singkat mengenai aplikasi penghasil uang yang bernama premise. Kalau kamu tertarik buat coba premiese kamu bisa download DISINI. Aplikasi ini recommended banget buat kamu yang lagi berburu Dollar buat ngisi akun Paypal kamu. Cocok juga buat pemula, yang lagi pengen coba-coba nyari uang di internet. Aplikasi ini juga cocok banget buat kamu yang hobby jalan-jalan, sambil jalan-jalan kamu bisa dapet uang lagi enak banget kan?.
Kalau ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar dibawah dengan sopan dan kalau kamu suka bisa di share ke sosial media kamu. Terimakasih sudah membaca dan tunggu artikel bermanfaat lainnya.

Post a Comment for "Inilah Aplikasi penghasil dolar yang wajib kamu coba!"

>