Widget HTML Atas

10 Game Naruto Terbaik Yang Ada Di Hp Android

10-gamw-naruto-terbaik-di-android

Siapa yang tidak mengenal anime Naruto? Nyaris tiap-tiap orang mengenal animasi dengan rencana ninja yang satu ini. Tetapi, tidak hanya animenya saja yang banyak diminati lho. Pasalnya, game anime Naruto pun cukup banyak dicari dengan terbukti 10 game Naruto ini tentu ingin anda mainkan di TELEPON SELULAR Android.

Jikalau Anda peminat anime Naruto, sehingga Anda tidak bisa melewatkan kesepuluh game anime Naruto yang paling seru dimainkan di Android ini. Bermacam gagasan permainan ditawarkan dari bermacam developer game di Android, pasti mereka tetap memakai tema Naruto dalam animasinya. Kira-kira adakah game adventure Naruto offline? Dapatkan jawabannya di ulasan berikut ini.

10 Game Naruto Paling baik di Android
Peminat anime Naruto yang sedang mencari game bertajuk Naruto, mari memainkan seluruh game yang kami rekomendasikan berikut ini, ya!

1. Ultimate Ninja Blazing

Berduel dan mengadakan petarungan dengan memanfaatkan karakter dari anime Naruto yaitu feature mutlak yang ditawarkan oleh Ultimate Ninja Blazing. Pemain gamenya bisa pilih bermacam karakter anime Naruto buat sipa bertempur di tempat yang telah disediakan. Terkecuali itu, formasi pertarungan Shinobi pun diterapkan ke dalam game Ultimate Ninja Blazing.
Kembali pada karakter Naruto yang hadir dalam game Ultimate Ninja Blazing. Game ini telah menyiapkan sekitar lebih dari 100 karakter dengan taktik-taktik serangan yang sangat menantang. Juga, Ultimate Ninja Blazing masuk ke dalam jenis game anime yang paling seru lho. Unduh gamenya di PlayStore.

2. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

Peminat anime Naruto dan yang suka main-main game, jangan sampai sampai melewatkan NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE. Pasalnya, game satu ini siap mengambil pemain ke dalam petarungan yang seru dan menantang. Ada banyak karakter yang disesuaikan dengan yang ada di anime Naruto.
Tak hanya itu saja, ada juga system battle ranking di mana tiap-tiap pemain akan senantiasa di-ranking berdasarkan jumlah score dari battle yang dilakukan. Serunya, Anda juga bisa main-main NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE dengan cara multi-player hingga 4 pemain, lho! Yuk cepat unduh gamenya di PlayStore.

3. League of Ninja: Moba Battle

Apabila game ini berkonsep MOBA, tapi karakter pemainnya mengikuti animasi dari Naruto. Jenis petarungan dari game ini juga beda dari game MOBA yang lain di mana pemain akan bertarung dengan jurus-jurus ninja yang Bagus. Di sini, Anda akan memainkannya dengan siste 5 lawan
5. Tidak cuma itu, pemain juga diminta buat menyatukan koin dari tiap-tiap battle yang dilakukan. Nantinya, koin tersebut bisa utk melakukan unlock item yang tentunya sangat bermanfaat buat battle di setelah itu hari. Ingin cobalah mainkan gamenya? Langsung dapatkan gamenya di PlayStore.

4. Stick Ninja: Ultimate Legends

Stick Ninja: Ultimate Legends yakni salah satu game yang bertemakan Naruto dan salah satu game seru yang bisa Anda mainkan di Android. Ide bermain game ini sangat simpel, Anda hanya butuh mengontrol karakter ninja yang Anda Memilih, bisa lompat, menendang, memukul, bahkan mengeluarkan cakra khusus.
Nah, cakra dari tiap-tiap pemain bisa berbeda-beda. Jadi, Anda bisa pilih karakternya apalagi dulu barulah Anda bisa mengetahui cakra tiap-tiap karakternya. Oh iya, tidak hanya itu game ini ini juga sediakan beraneka ragam macam mode Main, salah satunya yaitu story. Dengan mode story, Anda bisa mengikuti tiap-tiap misi lewat alur narasi yang sudah disediakan.

5. Ninja Return: Ultimate Skill

Ninja Return: Ultimate Skill juga salah satu game Naruto yang bisa Anda Cobalah. Pasalnya, game yang bergenre action ini menggandeng pemain utk melawan para monster jahat di 5 desa Tidak sama. Nah, buat bisa menang melawan monster, Anda mesti memiliki karakter ninja yang kuat. Supaya karakter ninja Anda kuat, artinya Anda mesti rajin upgrade karakter yang Anda pilih.
Setiap Anda bertarung dengan monster maka Anda akan memperoleh poin. Poin-poin tersebut bisa Anda kumpulkan untuk melakukan upgrade skill, weapon, dan Yang lain Seru, kan? Agar Anda tidak bosan, Ninja Return: Ultimate Skill juga sediakan berbagai macam mode main-main yang asyik lho!

6. Ninja Smasher – Naruto & Friends

Bila game Ninja Smasher – Naruto & Friends ini lebih simpel. Anda tidak butuh melakukan upgrade skill, memburu monster, mengikuti alur cerita atau bahkan menyatukan senjata tertentu. Di Ninja Smasher – Naruto & Friends, yang dilakukan pemain yaitu smash alias membunuh semua karakter yang muncul di game ini.
Tapi, ada satu syarat biar Anda bisa menang, adalah jangan sekali-kali membunuh karakter perempuannya. Jikalau Anda tidak sengaja membunuh karakter wanita yang ada di game ini maka automatis Anda bakal dinyatakan game over. Nah, yang bikin game ini geregetan, di akhir misi bakal muncul bos dengan ability dan kapabilitas yang mungkin sulit buat ditaklukan.

7. Tournament of shinobi

Kembali lagi dengan game bertarung, kali ini kami merekomendasikan game Tournament of shinobi. Sesuai dengan namanya, di sini Anda bakal diajak bertarung di suatu kejuaraan buat mendapati poin. Poin yang didapatkan bisa bermacam-macam, seperti skill baru atau cakra baru.
Nah, bagian yang menarik dari game ini Yakni ada sekitar 100 heroes yang bisa Anda pilih sebagai kaarakter Pemenang Lalu, ada juga 30 supporters yang akan beri dukungan atau menunjang Anda saat bertarung. Penasaran dengan para heroes dan supporters-nya? Langsung main-main gamenya, ya!

8. Stickman Ninja 2

Bila game yang satu ini lebih unik di mana Stickman Ninja 2 menyajikan tampilan karakter berupa stickman. Tapi, stickman-nya digambar sesuai dengan karakter yang ada di anime Naruto. Dalam gamenya, Anda hanya butuh bertarung melawan musuh.
Tak butuh khawatir dengan controller, karena Stickman Ninja 2 punya interface dengan sistem kontrol yang dinamis dan cukup mudah Digunakan Tertarik buat memainkan game Stickman Ninja 2? Jikalau tertarik, mari langsung unduh gamenya di sini dengan cara gratis!

9. Stickman Ninja

Ini versi pertamanya dari Stickman Ninja 2. Meskipun yakni versi Perdana tapi game Stickman Ninja ini tidak kalah seru, kok, dari versi yang Kedua Sistem bermainnya sama saja dengan game versi keduanya.
Yang membedakan dari Stickman Ninja dan Stickman Ninja 2 merupakan tantangannya. Walaupun tidak terlampaui banyak tantangan, tapi Stickman Ninja punya challenge yang cukup bikin geregetan. Unduh di sini.

10. Naruto: Ninja Evolution – Free

Game Naruto: Ninja Evolution – Gratis agak berbeda dengan game-game Diawal mulanya Game ini tidak mengajak pemain utk bertarung atau menghimpun poin tertentu. Game ini punya gagasan visual novel. Jadi, pemain hanya perlu mengikuti alur cerita saja.
Tapi, game ini tidak dapat membosankan karena seluruhnya karakter yang ada di Naruto muncul di game ini. Tidak hanya itu saja, Naruto: Ninja Evolution – Gratis juga menyediakan mini games yang bikin ketagihan. Penasaran dengan gamenya? Langsung main-main saja, ya!

Rekomendasi Game Lainnya
Masih penasaran dengan permainan Naruto Lainnya Apabila begitu, Anda bisa teliti beberapa game yang kami rekomendasikan ini. Tapi Sayangnya game rekomendasi ini sudah tidak sedia lagi di PlayStore.

1. Ninja Arena

Masih dengan game anime Naruto paling baik pilihan Carisinyal, kali ini kami merekomendasikan Ninja Arena. Game sederhana ini nyata-nyatanya cukup adiktif dan seru buat dimainkan lho. Tercatat ada sekitar 41 karakter yang bisa dipilih oleh pemain. Tidak hanya itu, Ninja Arena juga menyuguhkan 20 stage utk petarungan antar ninja.
Yang serunya, Anda bisa main dengan tiga mode Berlainan Mode mula-mula team melawan (CPU & Arcade), mode kedua single player melawan (CPU & Arcade), dan yang terakhir mode utk latihan. Oh iya, pemain juga tidak dapat bosan dengan latar petarungan, karena di Ninja Arena ada 14 background berbeda saat bertarung. Seru, ya?
Itulah sepuluh game Naruto terbaik yang ada di Android, kalian bisa unduh gamenya di PlayStore sobat masing-masing.

2 comments for "10 Game Naruto Terbaik Yang Ada Di Hp Android"

  1. Menurut saya, game Ultimate Ninja yang paling seru dan enak dimainkan. Game yang cocok dimainkan untuk menghilangkan stes dan bosan 😁😁

    ReplyDelete

Post a Comment

>