Widget HTML Atas

Download Dan Cara Pasang Game God Of War II

God of War II merupakan permainan video aksi-petualangan bergenre hack and slash dengan sudut pandang orang ke3 dengan model pandang kamera fixed—kamera berada pada ruangan yang sama walau pemain bergerak. God of War II menggabungkan fitur aksi dengan fitur teka-teki yang serupa dengan God of War sebelunya serta beberapa minigame di dalam permainan berupa menekan tombol saat melawan musuh-musuh tertentu. Pemain mengendalikan Kratos yang bertempur memakai bermacam macam senjata seperti Athena's Blade (Pedang Atena), Barbarian Hammer (Palu Barbar), dan Spear of Destiny (Tombak Takdir) yang memilki level dan gerakan kombinasinya sendiri-sendiri. Kratos juga memiliki beberapa kekuatan sihir (magic) seperti Typhon's Bane (Ajal Tifon), Cronos' Rage (Kemarahan Kronos), Head of Euryale (Kepala Euryale), dan Atlas Quake (Getaran Atlas). Kratos memiliki darah dan mana. Terdapat peti-peti (chest) yang memberikan bonus bagi pemain berupa orbs, mana, darah. Orbs dapat dimanfaatkan utk menaikkan level senjata dan membuka kombinasi kegiatan baru utk senjata tersebut.
Terdapat bonus yang dapat diperoleh selama permainan dalam bentuk urns (vas) dan treasures. Urns dapat memberikan pemain kebolehan ekstra di dalam permainan seperti Urn of Gorgon yang dapat mengubah musuh menjadi batu atau Urn of Olympus yang membuat mana pemain menjadi tidak dapat habis. Treasures memberikan pemain bonus di luar permainan seperti minigame berjudul Challenge of the Titans dan kostum untuk Kratos.

Cerita dalam God of War II adalah kelanjutan dari cerita dalam God of War yang Perdana Kratos telah membunuh Ares dan menggantikannya sebagai Dewa Perang (God of War). Dua thn Seterusnya Kratos, yang kini telah jadi dewa dan memiliki segala kebolehan dewanya, terus berperang dan berupaya menguasai dunia bersama pasukan Spartanya. Atena dan para dewa lainnya tidak menyukai sikap Kratos yang menyalahgunakan kekuatannya tersebut. Di tengah peperangan Kratos di Rodos, Zeus menghidupkan Patung Kolossus yang memaksa Kratos untuk menghabiskan seluruh kekuatannya. Zeus pun membunuh Kratos dengan Blade of Olympus (Pedang Olympus). Kratos setelah itu diselamatkan dari dunia kematian oleh Gaia. Gaia yaitu Titan yang membenci para dewa Olympus. Ia meminta Kratos buat mengambil alih kekuasaan para dewa dan membunuh Zeus. Gaia memberi tahu Kratos untuk kembali ke waktu sebelum ia dibunuh Zeus dengan menemui para Sisters of Fate (Saudari Takdir). Saat ditemui oleh Kratos, Sisters of Fate menolak menolongnya dan bahkan cobalah mengubah masa lalu supaya Ares memenangkan pertarungannya saat melawan Kratos. Kratos lalu membunuh mereka dan mengambil kekuatan mereka untuk menjelajahi waktu. Kratos berhasil kembali ke masa lalu sebelum ia dikalahkan oleh Zeus. Ia pun menghadapi Zeus dan mengupayakan membunuhnya menggunakan Blade of Olympus. Saat Zeus hampir dibunuh oleh Kratos, Atena muncul dan meminta biar Kratos tidak membunuh ayahnya tersebut. Kratos tidak mempedulikan Atena dan serta-merta menusukkan pedangnya terhadap Zeus. Atena pun menghalangi Kratos dan tertusuk oleh pedangnya sementara Zeus melarikan diri. Kratos kemudian kembali ke masa saat para Titan dan dewa Olympus bertempur dan meminta pertolongan para Titan utk melawan para dewa Olympus di masa depan.
Yang perlu di siapkan :

Aplikasi zarchiever (download di PlayStore)
• Emulator PS2 (download di PlayStore)
• File game God of war ll (download disini)

Berikut ini cara memasang gamenya :

1. Unduh Emulator PS2 Android di Google Play Store.

2. Kami memakai Emulator DamonPS2.

3. Setelah itu Instal aplikasi tersebut pada ponsel android.

4. Seterusnya kalian buka tab browser dan jenguk web CoolROM.

5. Pada kolom pencarian kalian bisa mencari BIOS dan Game PS2 favorit.

6. Lalu unduh ke-2 file tersebut. Kami sarankan buat menggunakan Wi-Fi karena ukuran game cukup besar.

7. Setelah selesai mari Ekstrak file BIOS dan Game PS2 melalui aplikasi Zarchiver.

8. Ekstrak ke-2 file tersebut dalam satu folder.

9. Jiksa sudah selesai, sekarang tinggal buka DamonPS2.

10. Tap menu BIOS dan pilih file yang sudah kalian ekstrak di Zarchiver.

11. Kemudian kalian pilih menu Game dan pilih salah satu game PS2 yang ingin dimainkan.

12. Selamat menikmati game PS2 di monitor TELEPON SELULAR android.
Kesimpulan :
Begitulah cara memasang game God of war II di hp android, kalau ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar.

Post a Comment for "Download Dan Cara Pasang Game God Of War II"

>