Widget HTML Atas

Game PS 3 Terbaik Yang recommended Dimainkan Para Gamers


Source: pinterest

Beberapa tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 11 November 2006, PlayStation 3 mulai dirilis di seluruh dunia. Sebagai konsol yang terbilang cukup jadul, tentunya ada game PS3 yang paling ter-baik dengan grafis dan gameplay yang sama menariknya dengan game yang baru-baru dirilis. Meski sudah lama dirilis di konsol PS3, sekian banyak game PS3 paling ter-baik masih layak untuk dimainkan di akhir tahun 2020 ini. 
Kira-kira ada game apa saja sih? Nah daripada kalian penasaran, langsung saja yuk simak baik-baik pembahasan game PS3 paling ter-baik di sini.

15. Grand Theft Auto IV

Game-game yang berjudul Grand Theft Auto atau biasa disingkat dengan GTA tentunya jadi idola para gamers karena GTA IV memiliki gameplay dan jalan narasi yang sangat menarik. Karena memiliki jalan narasi yang seru, GTA IV digadang-gadang sebagai seri GTA paling baik sepanjang masa dibanding dengan seri GTA yang lainnya.

14. Persona 5

Persona 5 ialah game keenam dari seri Persona yang termasuk juga dalam franchise Megami Tensei. Persona 5menceritakan tentang tokoh protagonis setelah dia pindah ke Akademi Shujin. Selama di akademi tersebut, dia dan murid yang lain membangkitkan kebolehan Persona mereka dan jadi group bertopeng yang bernama "Phantom Thieves of Hearts".
Persona masuk ke dalam daftar game PS3 paling baik karena banyak gamers yang menyatakangame ini sebagai game RPG sepanjang masa.

13. Uncharted 2: Among Thieves

Game Uncharted yang satu ini benar-benar layak untuk masuk ke dalam daftar game PS 3 paling baiksepanjang masa karena memiliki alur narasi yang sangat menegangkan dan dibalut dengan gameplay yang seru. Tentunya Uncharted 2: Among Thieves ini menceritakan tentang Drake yang menjelajahi alam liar.

12. Call of Duty 4: Trendi Warfare

Siapa sih yang gak kenal dengan franchise Call of Duty? Game Call of Duty 4: Trendi Warfare initentunya jadi game PS3 Paling baik. Sama seperti seri Call of Duty Diawal mulanya, game ini akan membuatmu berada di situasi perang yang seru dan menegangkan!

11. The Last of Us

Kemudian ada game bergenre horor yang jadigame dengan grafis paling baik di zamannya.Tentunya ada argumen lain mengapa The Last of Us bisa masuk ke daftar game PS3 Paling baik,ialah game ini menyuguhkan gameplay yang menegangkan.

10. Batman: Arkham City

Bila anda adalah peminat dari DC terutama Batman, tentunya anda sudah tahu tentanggame Batman: Arkham City. Game ini menghadirkan gameplay, jalan Narasi, serta grafis yang menarik dan masih layak utk andamainkan sekarang.

9. Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots

Game buatan Kojima Productions benar-benarunik dan menarik, salah satunya Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots ini. Game ini meraihulasan sempurna dan penghargaan Game of the Year dari sekian banyak alat game besar.

8. God of War III

Jika anda yakni gamers yang gemar memainkan game God of War, tentunya anda sudah tahuargumen mengapa God of War III jadi game PS3Paling baik. God of War III yakni lanjutan dari God of War II yang menceritakan pertarungan Kratos dengan ayahnya, Zeus.

7. Grand Theft Auto V

GTA V yakni seri game Grand Theft Auto yangbenar benar ternama dan masih dimainkan hingga saat ini. Dengan grafis yang memanjakan mata dan gameplay yang seru, tentunya GTA Vjadi game paling baik sepanjang masa.

6. Portal 2

Dari beraneka ragam game yang sudah disebutkan di atas, mungkin Portal 2 jadi game dengan gameplay terunik yang masuk ke dalam daftar game PS3 Paling baik. Yang membuat Portal 2 jadi game yang seru yaitu karena teka-tekinya yang menarik.

5. Watch Dogs

Seterusnya ada game dengan gameplay yangnyaris sama dengan GTA V, merupakan Watch Dogs. Yang membuat Watch Dogs jadi salah satu game PS3 paling baik yaitu karena game ini akan membuatmu jadi hacker yang akan mengacaukan kota.

4. Little Big Planet 2

Little Big Planet 2 adalah suatu game yang penuh dengan teka-teki dan jebakan yang mesti anda lewati utk mencapai Maksud. Bila anda yaitu jenis pemain yang gemar dengan game puzzle, tentu LittleBigPlanet 2 akan jadi game yang paling anda sukai.

3. Dark Souls
Seandainya anda sedang mencari game dengan tingkat kesusahan yang akan membuatmu frustrasi, mungkin anda akan suka dengan gameplay dari Dark Souls. Anda akan menghadapi beragam boss yang ada dan anda bisa langsung terbunuh dalam sekian banyak kali serang saja. Biar bisa menghabisi boss tersebut, anda mesti bersabar dan membaca pergerakan mereka.

2. Infamous 2

Game ini menceritakan tentang Cole MacGrath dalam pencariannya di New Marais utk tumbuh cukup kuat utk dapat menghadapi musuh bebuyutannya, the Beast. Cole memiliki kebolehan listrik buat bertempur.

1. Red Dead Redemption



Apabila anda yaitu fans berat dari game buatan Rockstar Games, terutama GTA anda tentu akan suka dengan Red Dead Redemption karena game ini akan memberikan feel yang mirip waktu anda memainkan GTA.

Nah itulah tadi pembahasan berkaitan game PS3 yang paling ter-baik sepanjang masa. Bagaimana pendapat kalian tentang daftar di atas, apakah kalian setuju? Nantikan pembahasan menarik lainnya di situs digimentalup. Kalian boleh tambahkan game-game apa saja dikolom komentar.

Post a Comment for "Game PS 3 Terbaik Yang recommended Dimainkan Para Gamers"

>